Monday, February 12, 2018

Cara Menemukan Perangkat Android Yang Hilang

Bersiap menemukan perangkat Android yang hilang

Untuk berjaga-jaga jika ponsel, tablet, atau jam tangan Android Wear hilang, Anda dapat memastikan bahwa aplikasi Temukan Perangkat Saya dapat menemukannya.
Catatan: Android tidak sama di semua perangkat. Petunjuk ini ditujukan untuk perangkat yang menjalankan Android 8.0 dan yang lebih baru. Pelajari cara memeriksa versi Android.

Memastikan bahwa perangkat Anda dapat ditemukan

Setelah login ke Akun Google di perangkat Android, aplikasi Temukan Perangkat Saya akan diaktifkan secara default.
Untuk menggunakan Temukan Perangkat Saya, perangkat Android yang hilang harus:
  • Aktif
  • Login ke Akun Google
  • Terhubung ke data seluler atau Wi-Fi
  • Terlihat di Google Play
  • Mengaktifkan fitur Lokasi
  • Mengaktifkan aplikasi Temukan Perangkat Saya
Perangkat Android Wear yang hilang juga harus menjalankan Android Wear 2.0 dan yang lebih baru.

Menginstal aplikasi

Agar siap menggunakan ponsel atau tablet Android untuk menemukan perangkat yang hilang, instal aplikasi Temukan Perangkat Saya Aplikasi Temukan Perangkat Saya.

No comments:

Post a Comment