Wednesday, April 29, 2015

Surat Pernyataan Keaslian Karya Nyata pada Lomba Apresiasi PTK PUDNI Tahun 2015

PERNYATAAN KEASLIAN

Dengan ini saya menyatakan bahwa:
1.      Karya nyata yang saya tulis ini adalah asli, bukan jiplakan dan belum pernah diikutkan/dipublikasikan dalam forum/kegiatan apapun.
2.      Karya nyata ini adalah murni hasil penglaman saya sebagai pengelola LKP.
3.      Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan apabila di kemudian hari terdapat penyimpangan dan ketidak benaran dalam pernyataan ini, maka saya bersedia menerima sanksi apapun dari penyelenggara apresiasi dalam rangka pemberian apresiasi PTK Kursus dan Pelatihan berprestasi tahun 2015.

Setungkeplingsar, 27 April 2015.
Yang membuat pernyataan,

Materai 6.000


AANG KUSNADI YAMIN, S.Pd.

No comments:

Post a Comment