Monday, April 30, 2018

CONTOH SK PANITIA USBN SEKOLAH DASAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Contoh SK Panitia USBN

Aang Kusnadi Yamin - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh SK Paniti Ujian Sekolah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018. SK yang akan saya bagikan ini merupakan file bentuk word (.doc) yang nantinya lebih mudah untuk diedit kembali oleh rekan-rekan Bapak/Ibu guru panitia. 

SK Panitia USBN ini tentunya harus dibuat oleh guru disaat menjelang datangnya pelaksanaan ujian nasional tahun 2017/2018. Setiap akan melaksanakan ujian nasional SD, SMP maupun SMA,  biasanya seorang panitia atau pengawas di ambil dari sekolah lain dan biasanya disilang agar dalam pelaksanaan ujian nasional tidak ada kecurangan dan biasanya guru - guru yang akan menjadi panitia ataupun pengawas sudah di bagi oleh dinas UPT kecamatan dan seorang kepala sekolah haruslah membuatkan SK bagi panitia pengawas ujian nasional.

Untuk lebih jelasnya mengenai sk panitia US/UN 2017/2018 versi terbaru yang pada kesempatan kali ini Admin bagikan buat anda. Silakan Download Contoh SK Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajaran 2017/2018 format word/doc, pada link dibawah ini:


Download Contoh SK Panitia Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2018

Bapak/Ibu guru juga bisa mengunduh Berita Acara USBN model baru, Daftar Hadir Peserta USBN, dan Daftar Hadir Pengawas USBN di bawah ini...

Download Contoh Berita Acara USBN Model Baru 2018

Download Contoh Daftar Hadir Peserta USBN 2018

Download Contoh Daftar Hadir Pengawas USBN 2018

Itulah yang dapat admin bagikan mengenai contoh format SK UN/US tahun ajar 2017/2018 untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah. Format SK Panitia US ini disajikan dalam format word, sehingga dapat diubah dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Demikian yang dapat admin bagikan mengenai contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajaran 2017/2018, mudah - mudahan bermanfaat. Terimakasih Salam Pendidikan. 

No comments:

Post a Comment